Sabtu, 24 Maret 2012

Kembali Sehat Tanpa Obat:Sulit Memiliki Keturunan


Magdalena, 41 Tahun. Manado 

Saya pernah mengalami kesulitan untuk mempunyai keturunan walaupun sudah sekitar 2 tahun menikah. Pada tahun 2000, saya melangsungkan pernikahan (umur saya saat itu sudah 35 tahun-an). Tentunya untuk wanita dengan umur di atas 30 tahunan, sungguh berisiko terhadap kehamilan. Saya sudah mengunjungi 3 dokter ahli kandungan, namun semua itu belum membuahkan hasil apapun.

Hingga pada tahun 2002, Ibu Sherly melakukan presentasi produk-produk HD di kantor saya. Saat itu saya sudah tertarik, namun terbentur oleh kesulitan ekonomi. Namun, 2 teman kerja saya yang juga menawarkan produk HD membantu saya dan suami mendapatkan Royale Jelly Liquid, Pollenergy 520, dan Bee Propolis dengan cara mengangsur.

Pada Juli 2002, saya  dan suami mulai mengonsumsi produk-produk HD tersebut. Hasilnya sungguh luar biasa, karena pada Februari 2003, lahirlah puteri pertama kami. Terima kasih Tuhan atas pertolongan-Mu melalui produk HD ini.

Produk yang digunakan : Bee Propolis, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid

Tidak ada komentar: