Sabtu, 24 Maret 2012

Kembali Sehat Tanpa Obat: Gangguan menstruasi


Kristiana Wijayanti, 23 Tahun. Wlingi, Blitar


Saya pernah mengalami masalah menstruasi, rata-rata dalam 1 tahun saya hanya mengalami menstruasi sebanyak 4 kali. Pada saat menstruasi pun disertai rasa sakit yang membuat badan saya lemas dan mudah letih. Darah menstruasi yang keluar pun sangat banyak dan waktunya bisa sampai 10 hari. Saya sudah memeriksakan diri ke dokter dan diberi obat-obatan.

Suatu waktu, dr. Hj. Aslichah berkunjung ke rumah saya dan menjelaskan mengenai kegunaan produk HD. Kemudian saya pun mencoba mengonsumsi Royale Jelly Liquid. Setelah 1 bulan pemakaian, saya sudah merasakan hasilnya:
  • Kini menstruasi saya lancar setiap bulan
  • Lama menstruasi saya normal, yaitu 4-5 hari.
  • Rasa nyeri pada saat menstruasi berkurang dan hanya dirasakan menjelang menstruasi.

 Saya pun menambahkan Pollenergy untuk dikonsumsi. Sampai kini, kedua produk HD tersebut masih terus saya konsumsi. Terima kasih Tuhan dan High-Desert, karena telah membantu saya mengatasi masalah menstruasi.

Produk yang digunakan : Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid

Tidak ada komentar: