Sabtu, 24 Maret 2012

Kembali Sehat Tanpa Obat: Tumor Ginjal


Monitha Christian, 57 Tahun. Bogor


Ketika saya sedang di Purwakarta, pinggang saya terasa sakit sekali sehingga sulit tidur dan makan.Kemudian saya berkonsultasi dengan dokter internis di Bandung, Dr. Frans.Beliau melakukan beberapa pemeriksaan serta CT-Scan. Dari hasil CT-Scan, ditemukan adanya tumor di atas ginjal kiri saya dan beliau menyarankan agar segera dioperasi.

Satu bulan kemudian, saya menjalani operasi pengangkatan tumor di RS. Mediros, Bandung, dan dilanjutkan dengan terapi radiasi di Jakarta. Tetapi karena kondisi saya yang masih lemah, terapi radiasipun ditunda.

Selang beberapa hari, darah dan nanah keluar dari bekas luka jahitan operasi saya. Selama menjalani perawatan, saya merasa sangat tersiksa. Tapi syukur puji Tuhan, sebulan kemudian saya bertemu keponakan saya, Bp. Jackie. Ia memperkenalkan produk HD berupa Bee Propolis, Pollenergy 520, Dynamic Trio + Glucosamine dan Aloe Propolis Cream. Setelah mengonsumsinya selama 2 minggu, tubuh saya mulai terasa lebih segar dan rasa sakitnya berangsur hilang. Luka bekas jahitan pun terlihat mengering. Rasa percaya diri dan gairah hidup saya muncul kembali.

Kini kemana pun saya pergi, saya selalu membawa produk HD. Saya tetap mengonsumsinya untuk menjaga stamina agar badan tetap segar dan sehat. Terima kasih HD dan rekan-rekan semua, terutama Bp. Jackie yang memperkenalkan saya pada produk yang luar biasa ini. Dan 2 minggu yang lalu, saya akhirnya memutuskan untuk bergabung dan menjadi distributor HD.

Produk yang digunakan : Aloe Propolis Cream, Bee Propolis, Clover Honey, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid

Tidak ada komentar: