Sabtu, 24 Maret 2012

Kembali Sehat Tanpa Obat: Sulit punya anak


Siti Faria Thehu, 39 Tahun. Maluku

Saya menikah pada bulan Desember 1991, tetapi setelah sekian lama saya belum juga memperoleh anak. Saya dan suami memeriksakan diri ke dokter dan dinyatakan oleh dokter bahwa indung telur saya agak turun, serta volume dari sperma suami saya kurang.

Saya dan suami menjalankan pengobatan medis maupun alternatif, tetapi belum juga membuahkan hasil. Kami pun terus berusaha hingga ketika usia pernikahan kami menginjak 13 tahun, kami bertemu dengan seorang distributor High Desert yang memperkenalkan produk High Desert kepada kami.

Pada bulan Oktober 2004, kami mulai mengonsumsi Bee Propolis tablet, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid dan khusus untuk suami ditambah dengan Everec. Setelah beberapa minggu mengonsumsi, saya dan suami mulai merasakan  adanya perubahan, kami merasa lebih fit.

Setelah satu bulan mengonsumsi, haid saya terlambat. Memasuki bulan kedua, saya dan suami memutuskan untuk periksa ke puskesmas, dan hasilnya ternyata saya positif hamil. Saya pun melahirkan anak pertama kami pada tanggal 10 Juli 2005 dengan proses kelahiran normal. Saya sangat bersyukur kepada Tuhan, dan berterima kasih kepada High Desert atas produknya yang luar biasa.

Produk yang digunakan : Bee Propolis, Everec, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid

Tidak ada komentar: