Sabtu, 24 Maret 2012

Kembali Sehat Tanpa Obat: Kesuburan Pria


Anwar Sitanggang, Medan, Sumatra Utara

Kami menikah akhir tahun 2007 dan selama lebih dari 2 tahun belum dikaruniai anak. Kami sudah berobat ke dokter spesialis kandungan. Rahim istri dinyatakan tidak ada masalah, tapi jumlah sperma suami kurang dan banyak yang tidak aktif. Setengah tahun lebih rutin minum obat dari dokter kandungan, belum ada tanda2 kehamilan. Pengobatan Alternatif/minum jamu juga kami lakukan, tetap belum berhasil. 

Pada bulan maret 2010, ada teman istri menyarankan untuk mengkonsumsi produk Lebah-Madu High-Desert. Kami pun konsultasi pada dokter konsultan yg disediakan perusahaan, kami disarankan mengkonsumsi Royal Jelly Liquid, Pollenergy, dan Bee Propolis, serta Everec (khusus suami). Tiga bulan kemudian, istri positif hamil. 

Sejak itu kami aktif sebagai distributor produk lebah High Desert ini. Kami mengikuti pelatihan-pelatihan/training dan seminar-seminar kesehatan yang diselenggarakan perusahaan, dan proaktif menyebarkan info tentang produk lebah High Desert yang sangat luar biasa bagi kesehatan. Istri saya yang seorang perawat di RSU Pangururan, juga aktif bersama saya sebagai distributor produk dari lebah ini.

Produk yang digunakan : Bee Propolis, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid, Everec

Tidak ada komentar: