Sabtu, 24 Maret 2012

Kembali Sehat Tanpa Obat: ASI tidak keluar


Jauharo Nafisa, 31 Tahun. Sidoarjo


Saya seorang ibu yang memiliki 3 orang putera. Putera pertama saya kini berusia 6 tahun, putera kedua berusia 4 tahun 8 bulan, dan putera ketiga berusia 2,5 bulan.

Dahulu, pada saat melahirkan putera pertama dan kedua, saya mengalami kesulitan dalam memberikan ASI, karena ASI saya tidak keluar. Oleh karena itu, saya tidak dapat memberikan ASI eksklusif kepada buah hati saya dan menggantinya dengan susu formula. Hal tersebut menyebabkan pengeluaran keuangan keluarga kami meningkat. Setelah kedua putera saya besar mereka sering mengalami gangguan makan, seperti sulit makan dan daya tahan tubuhnya menurun.

Pada saat kehamilan putera yang ketiga, Ibu Chilmi Zumaroh memperkenalkan produk-produk High-Desert, dan saya mulai mencoba mengonsumsi Pollenergy 520 sejak usia kandungan saya berumur 9 bulan. Setelah melahirkan putera yang ketiga, dosis Pollenergy saya tingkatkan.

Hasilnya sungguh luar biasa, karena ASI saya dapat keluar dengan lancar sehingga saya pun dapat memberikan ASI eksklusif pada putera ketiga saya. Sedangkan untuk putera pertama dan kedua, saya berikan mereka Honey BeepollenS. Kini, nafsu makan mereka mulai membaik demikian pula daya tahan tubuh mereka yang lebih baik dibandingkan dari sebelumnya.

Sungguh saya sangat berterima kasih pada produk-produk High-Desert.

Produk yang digunakan : Pollenergy 520

Tidak ada komentar: