Sabtu, 24 Maret 2012

Kembali Sehat Tanpa Obat: Kanker Payudara


Lina Retno Sari, 39 Tahun. Kendal

Pada bulan Maret 2001 dokter mendiagnosa benjolan sebesar 8 cm pada payudara kanan saya sebagai kanker payudara. Dokter menyarankan untuk melakukan operasi pengangkatan sel kanker, kemudian setelah itu menjalani kemoterapi dan bestrol, karena sel kanker telah menyebar ke organ dalam (limpa, ginjal, dan hati). Namun, karena biaya operasi yang sangat tinggi, sayapun lebih memilih pengobatan alternatif.

Pada bulan Mei 2003, seorang distributor HD, bapak Singgih, menyarankan agar saya mengonsumsi Pollenergy, Propolis, Royal Jelly Liquid, dan Melatonin. Enam bulan kemudian, sel kanker saya bertambah besar, dan berwarna merah. Sayapun memutuskan untuk tidak lagi mengonsumsi produk HD, dan beralih mencoba pengobatan alternatif yang lain. Hingga pada suatu hari, di bulan Januari 2004, sel kanker saya pecah, mengeluarkan banyak sekali darah dan nanah,  saya jatuh pingsan dan dibawa ke rumah sakit untuk menjalani operasi dan transfusi darah.

Saya kembali mengonsumsi produk HD, dan menjalani kemoterapi sebanyak 6 kali, bestrol sebanyak 25 kali, hingga rambut saya rontok, kulit dan kuku saya menjadi hitam dan saya selalu merasa mual, tetapi saya tetap bekerja. Walaupun dokter sudah menyatakan saya terbebas dari kanker, saya tetap mengonsumsi produk HD, dan rutin memeriksakan diri setiap 2 bulan. Terima kasih High Desert atas produknya yang telah membantu proses penyembuhan saya.

Produk yang digunakan : Bee Propolis, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid

Tidak ada komentar: