Sabtu, 24 Maret 2012

Kembali Sehat Tanpa Obat: Infertilitas


Hartiani Julianti, 30 Tahun. Semarang


Saya menikah pada 1999 dan sangat berharap untuk segera dikarunia keturunan. Namun, saya mengalami banyak kendala untuk hamil. Berbagai cara telah saya coba, antara lain memeriksakan diri ke dokter kandungan, mengonsumsi obat penyubur hormon selama 1,5 tahun, dan tentunya selalu meminta kepada Tuhan. Namun, semua itu tidak membuahkan hasil.

Pada awal tahun 2003, saya telah mengonsumsi produk-produk High-Desert, yaitu Dynamic Trio. Namun, saya hanya mengonsumsinya selama 1 bulan dan itupun tidak rutin. Awal tahun 2004, saya kembali diperkenalkan dengan produk-produk HD oleh salah seorang teman saya, Sri Sumiati dan beliau menganjurkan saya untuk kembali mengonsumsi Dynamic Trio (Februari 2004) secara rutin Pollenergy 520, Bee Propolis, dan Royale Jelly Liquid.

Puji Tuhan, Juni 2004 saya melakukan pemeriksaan laboratorium dan dinyatakan positif hamil oleh dokter. Selama masa kehamilan itu pun, saya tetap rutin mengonsumsi produk HD untuk memperkuat kandungan, seperti Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid, Clover Honey.

Kini, puteri saya yang berumur 13 bulan kondisinya sangat sehat, karena saya berikan Honeybee PollenS dan Clover Honey. Sedangkan saya sendiri masih mengonsumsi Dynamic Trio dan Clover Honey.
Terima kasih kepada Tuhan yang telah mengaruniakan saya keturunan dan membantu saya melalui produk-produk High-Desert.

Produk yang digunakan : Bee Propolis, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid 

Tidak ada komentar: