Sabtu, 24 Maret 2012

Kembali Sehat Tanpa Obat: Infertilitas


Fransisca, 32 Tahun. Purwokerto


Saya dan suami telah menikah sejak 19 Agustus 2000 dan sangat menginginkan keturunan. Awalnya kami belum terlalu memikirkan keturunan, karena masih merintis bisnis. Setelah bisnis mulai mapan, keinginan untuk mendapatkan keturunan menjadi lebih kuat. Kami berdua melakukan berbagai usaha, mulai dari pengobatan dokter sampai tradisional.

Pada Februari 2006, seorang teman yang bernama Soesi mengenalkan produk HD. Kami memutuskan untuk mengonsumsi produk HD berupa Pollenergy 520 setiap pagi, Bee Propolis Tablet setiap sore, dan Royale Jelly Liqiud secara rutin.

Pada tahun yang sama saat kami mengonsumsi Produk HD, hasil pemeriksaan dokter menyatakan adanya kista dan salah satu indung telur saya mengalami pelengketan. Dengan kondisi demikian, Soesi menganjurkansaya untuk meningkatkan takaran konsumsi Royale Jelly Liquid menjadi dua kali sehari.

Setelah mengonsumsi selama kurang lebih 6 bulan, akhirnya saya dinyatakan positif hamil. Suatu anugerah berkat usaha dan doa, akhirnya yang kami harapkan terwujud juga. Saat ini usia kehamilan saya sudah memasuki bulan ke 3. Terima kasih HD.

Produk yang digunakan : Bee Propolis, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid

Tidak ada komentar: