Sabtu, 24 Maret 2012

Kembali Sehat Tanpa Obat: AKHIRNYA SAYA POSITIF HAMIL


Winarsih 33 tahun, Kediri

Saya dan suami menikah pada tahun 1999. Namun, ketika usia pernikahan kami telah berjalan 1 tahun, belum tampak tanda-tanda kehamilan. Kami gelisah dan memutuskan memeriksakan diri ke dokter. Berdasarkan hasil pemeriksaan, kami berdua dinyatakan normal, tidak ada masalah dengan kesuburan. Namun, dokter tetap memberikan obat tambahan, dan mengingatkan agar melakukan kontrol setiap 1 bulan. Hal itu kami lakukan sampai 1 tahun lamanya.

Akan tetapi, semua usaha itu sia-sia belaka. Kami memutuskan untuk berganti dokter kandungan. Namun, lagi-lagi, walau sudah melakukan pengobatan dan kontrol selama 1 tahun, belum juga membuahkan hasil. Lalu kami beralih dari pengobatan medis ke pengobatan tradisional. Lagi-lagi hasilnya nihil.

Menjelang 7 tahun pernikahan, kami mulai putus asa. Pada tanggal 1 juli 2007 tanpa sengaja kami bertemu dengan pak sumali. Beliau menanyakan kabar dan juga bertanya tentang anak. Setelah mendengar cerita kami, beliau menjelaskan mengenai produk-produk perlebahan High Desert. Saya disarankan untuk berkonsultasi dengan dr. Iradat, konsultan medis HD stokis kediri. Setelah berkonsultasi, kami diberikan 4 macam produk, yaitu Royal Jelly Liquid, Bee Propolis tablet, Pollenergy 520, dan Everec.


Satu bulan setelah kami mengkonsumsi produk-produk perlebahan HD itu, saya tidak mendapat menstruasi. Kami bingung apakah ini tanda-tanda hamil atau hanya karena reaksi suplemen semata. Barulah setelah 2 bulan mengkonsumsi, saya memeriksakan diri ke dokter kandungan, dan syukur Alhamdulillah saya dinyatakan positip hamil.

Terima kasih Tuhan, saat ini usia kandungan saya 4 bulan. Kami berharap cerita kami dapat membantu rekan-rekan yang mempunyai permasalahan yang sama dengan kami.



Produk yang digunakan : Bee Propolis, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid. Everec

Tidak ada komentar: